When time stop

udah ada tiga berita duka yang terjadi sama orang-orang disekitar gw. baru seminggu yang lalu ayah dari temen kampus gw meninggal, beberapa hari setelahnya ayah dari senior gw (yang udah sakit dari minggu2 sebelumnya) juga dipanggil Tuhan. Sebelum itu temen smp gw juga meninggal karena sakit. satu hal yang pasti dari hidup kita ya satu hal itu, kalau hidup pasti berakhir. kalau mau di review, ini adalah tahun dimana gw paling banyak berbelasungkawa dari rumah ke rumah atau dari rumah duka ke rumah duka.
sekitar bulan februari lalu gw dateng belasungkawa ke 3 keluarga yang berbeda dalam tanggal yang beda (tapi deketan) di rumah duka yang sama.
sampe gw hapal dimana lift sama toiletnya tuh rumah duka. ada yang umurnya udah 80-an 70-an tapi ada juga yang masih tergolong muda yaitu sekitar 40-an atau 50-an. Kalau tadi gw tulis kematian itu adalah hal yang pasti dalam hidup seseorang, detail2 kematian itu sendiri ga ada yang pasti persis sama ya? gw jadi penasaran aja gimana detail kematian gw kelak. maksudnya kayak umur berapakah gw saat itu, status gw? apakah gw udah punya anak atau mungkin cucu? karena sakit kah gw?hahaha random. bkn brarti gw pingin cepet-cepet sih. just curious.
anyone to ask?

No comments:

Post a Comment

thank you ☺