my very first.

made by the awesome girl from I Believe in My Dreams blog.
this is really sweet and she's right, purple is my favorite colour :)
thanks a lot Romyandina !

is it today?

Wih.
satu kata yang menggambarkan perasaan gw. Kemarin malem gw ngeliat banyak orang kuat di Jakarta.
orang kuat yang pertama namanya Mbak pintu busway.
semakin kesini ternyata busway jadi pilihan banyak orang di Jakarta buat pergi kemana- mana, dan kebetulan kemaren gw menjadi salah satu orang tersebut. Gw naik busway dari halte harmoni - lb.bulus dan disanalah gw ketemu Mbak pintu busway itu.
awalnya gw sempet kaget, ternyata penjaga pintu busway ada juga yang cewek, wih gw salut.
kuat juga ya mereka berdiri berapa jam tanpa duduk sama sekali. jadi yang paling kejepit kalau bus penuh dan jadi yang paling ngiler kalo bus lagi kosong (karena tetep aja ga bisa duduk)
Mereka cewek dan saat itu udah jam 9 malem, gw jadi mikir gini:
"mereka pulang jam berapa?"
"rumahnya dimana?"
"jauh ga ya?"
hmm.
oke lanjut.
Orang kuat yang kedua adalah si bapak sikut.
masih seputar busway, waktu dari arah senen - harmoni busway yang gw naikkin penuh sesak parah. bisa naik aja gw udah syukur banget. maklum, mungkin karena itu pas banget jam disaat segala orang pulang. sejujurnya desek-desekan di bis itu agak menyebalkan. bayangin aja kalau lo harus sentuh- sentuhan sama orang yang ga lo kenal ?! tapi karena naik taksi mahal ya udah. daripada ga bisa pulang.
balik lagi ke bapak sikut.
waktu akhirnya sampe di halte harmoni dan kita semua (penumpang bis) harus turun (karena pemberhentian terakhir)
zess.. pintu busway kebuka.
semua pelan- pelan ngelangkah.
tiba- tiba dari arah kerumunan di  sisi kanan bis (kebetulan gw ada di sisi kiri) kedengeran ribut-ribut gitu.
mbak pintu busway: "Sabar pak, berhentinya lama kok. Astaga!"
suara cewek: "Aduh pak sikutnya!"
gw mikir -__- apaan tuh sikut- sikut
gw memperlambat langkah demi ngeliat ada apa.
beberapa waktu kemudian dari kerumunan muncul bapak- bapak bawa tas lumayan gede pake kemeja cokelat muda jalan cepet ke arah pintu keluar sambil nyikutin orang- orang buat buka jalan buat dia.
iya bener NYIKUTIN aja gitu orang-orang yang ada di depan dia.
gila juga. jago silat nih pastinya.
fix kan? si bapak sikut ini pun akhirnya masuk ke dalam kategori 'orang kuat' dan juga rada SARAP.

sebenernya gw agak jarang sih naik busway, tapi entah kenapa setiap naik, setelah itu ada aja hal lucu yang bisa ditulis.
.....
haha

Not like everyone else

Pada hari itu gw kenalan dan ngobrol sama beberapa orang yang beda dengan kebanyakan yang ada di sekitar gw. Kenapa gw bilang berbeda?
well,
pertama, di saat orang ini harus berangkat jam enam dari rumah, nempuh perjalanan 2 jam dengan ongkos 35 ribu pulang pergi untuk ngelamar dan interview kerja, di saat yang dan jam yang sama ada orang itu yang lagi bobo pules mimpi indah setelah semalem abis nonton transformer 3d midnight di mall sama temen- temennya ngabisin duit beberapa ratus buat nonton makan dan pulang naik taksi (karena kebetulan supirnya ga bisa jemput)
Hidup kadang agak miris.
gw kebetulan ngobrol sama kedua orang ini. pembicaraan yang terbentuk juga beda.
kalau sama yang ini
"tadi di ajak nonton, tapi aku udah nonton, kalau yang 3d aku baru mau deh, tapi males kalau kepisah sendiri, gimana nih?"
sementara kalau sama yang itu
"iya aku butuh banget nih, soalnya aku tuh ngebiayain kuliahku sendiri, ayah sama ibu udah ga kerja dua - duanya"
yang satu pusing karena dia belom dapet kerjaan buat ngebiayain kuliah dan keluarganya, yang satu pusing karena dia takut nonton sendiri kalau yang lain nonton yang bukan 3d.
yang menarik menurut gw adalah, hidup ternyata bisa menjadi sangat berbeda antara yang satu dengan yang lain di saat mereka sama - sama menghirup udara yang sama, menginjak tanah yang sama di umur yang sama.
Nasib? belom tentu.
hidup itu memang kadang agak miris.

Young Blood

Fashion-festival-party-show-favim.com-122920_large
source : we ♥ it
We're all young and naive still
We require certain skill
The motive changes like the wind
Hard to control when it begins
The bittersweet between my teeth
Trying to find the in-between
Fall back in love eventually
Yeah yeah yeah yeah

Can't help myself but count the flaws
Claw my way out through these walls
One temporary escape
Feel it start to permeate
We lie beneath the stars at night
Our hands gripping each other tight
You keep my secrets hope to die
Promises, swear them to the sky
The bittersweet between my teeth
Trying to find the in-between
Fall back in love eventually
Yeah yeah yeah yeah

As it withers Brittle it shakes
Can you whisper
As it crumbles and breaks
As you shiver Count up all your mistakes
Pair of forgivers
Let go before it's too late
Can you whisper
Can you whisper
Can you whisper
Can you whisper

The bittersweet between my teeth
Trying to find the in-between
Fall back in love eventually
Yeah yeah yeah yeah
The bittersweet between my teeth
Trying to find the in-between
Fall back in love eventually
Yeah yeah yeah yeah

{ Young Blood - The naked and famous }

Twin

my sign is gemini since i was born 10 June, even if i'm a christian (horoscope forecast was contrary to the teachings of religion-but i'm not the right person to tell you why) i always find it interesting to read horoscope page on magazines, web page, articles, etc (even if i'm not 100 % sure about the truth of prediction)
and i was always ask, why gemini always illustrated by the roman number of two or the twin ?
but to be honest, i always feel 'the twin thing in me'
but no, not something like i have an imaginary friend or fantasizing about having a twin sister.
i feel it into my personalities. i feel i have such a multiple personalities.
i usually feel there're two different person exist in my head that try to tell me about doing things that contrary each other, but sometimes, they both can agree at one same thing too.
for examples,
sometimes, i like to eat chocolate and i think like this 'wow,it really nice!if i would write about what is my favorite snack i will answer it with chocolate' but at the other times, when someone eat chocolate and offer me if i want to taste it, i look at it and think like this 'it will make me thirsty or something like that, i feel doesn't like to taste it at all'
is it just a mood change or ? i do not understand well.
about a change of mood. i too often feel it.
i love something today but tomorrow i could have changed.
i can sad and cry about one thing today, but i'll forget everything on the next day and feel as happy as i always before.
i think it's bad.
um not really bad, just.. not really good.
and oh i've got this pretty picture that make me think about my twin thing.

Salt and Pepper





















similar but actually, different.
let me know something about you if you're a gemini too :)