20 hal yang dipikirkan ayrine hari ini (pagi-siang jam stengah12)

  1. lumayan kaget waktu bangun tidur, di samping ada mp3 gw, dan pas gw cek, lagunya masih nyala, fix banget bakal cepet rusak itu benda di tangan gw, sering banget ketiduran dengan masih pake earphone.
  2. hari ini libur, jadi harus masak (berdua tante gw). bikin menu yang itu- itu aja (karena bisanya cuma itu- itu aja) yang gw pikirin adalah, kenapa baso itu baunya bisa nempel lama banget di tangan biarpun udh cuci tangan pake sabun, gw mulai takut semua barang yg gw sentuh sesudahnya jadi bau daging-bulat yg masih mentah itu.
  3. tadi kaget denger bunyi mangga jatoh dari pohon gw, gw pun berfikir, siapa yang sekarang bakal manjat ngambilin mangga yang udah mateng di pohon? (biasanya bokap)
  4. siapa juga yang bisa bikin manisan mangga yang enak kalau bukan bokap?
  5. tadi oma mecahin gelas. udah yang kedua kali. gw jadi mikir, kayaknya oma butuh babysitter yang stay terus di samping dia.
  6. tadi juga oma bilang mau muntah, gw kasih obat dia ga mau, terus ketiduran, pas bangun tadi keliatannya udah ga kenapa- napa, waktu ditanya dia juga udah lupa tadi dia bilang mau muntah. baguslah gw lebih lega.
  7. udah jam sebelas lewat, kakak gw belom bangun, dia kuliah jam berapa ya? enak jadi dia, kalau kuliah jam satu berangkat jam setengah satu, nah kalau gw? kuliah jam 10 gw harus berangkat jam 8, bangun jam 7. hiks.
  8. mau bikin mixtape lagi
  9. gw ngetik ini dengan tangan abis motong baso, semoga kakak gw ga ngeh kalau keyboardnya bau baso.
  10. kenapa juga gw ngomongin baso lagi? kan tadi udah di nomor 2.
  11. yakan nomor dua sama sembilan jauh ya.
  12. oke, gw udah membuang- buang nomor gw dengan percuma.
  13. pingin gambar sesuatu pake spidol terus ke rumah zella (sepupu gw) numpang scan.
  14. pingin beli scanner tapi ga punya duit. tolong bagi dong yang punya. duit maksudnya.
  15. nanti jam satu rencananya mau ke gramed, semoga aja buku referensi tentang flat atau apartment ada ya, yang gw liat biasanya sih, kebanyakan tentang rumah. buat referensi tugas gw nih.
  16. oke gw jadi kepikiran tugas.  ga bagus ga bagus.
  17. barusan aja, ada mba-mba namanya Nia, dia dari citra tenda katanya, dia nanya pembayaran tenda yang minggu lalu disewa nyokap, karena nyokap ga ada (lagi kerja) diapun langsung pergi.
  18. gw abis nelfon nyokap, kata nyokap 'loh bukannya udah diurus pa RT?'loh mana gw tau -_- 
  19. tadi tante gw nyodorin ke gw kentang yang abis di goreng, dia nanya udah mateng blom 'uh ud ughda udgha kogh' --> gw gabisa menjawab terlalu jelas karena lagi kepanasan
  20. sekarang kalian tau menu makan siang hari ini. kentang dan baso. plok plok plok
sekian.

No comments:

Post a Comment

thank you ☺